INTERVIEW
Well,
INTERVIEW
Well,
saat ini aku sedang berada di Ciawigebang. Niatku ikut ke sini karena besok ada arisan keluarga Cirebon, tapi ternyata ada juga arisan keluarga Ciawi malam ini. Aku berniat untuk ikut juga tuh.
Namun, tadi sore tepat pukul 16.46 WIB, aku dapat chat bahwa CV-ku lolos administrasi di perusahaan tiga huruf itu dan dijadwalkan untuk interview secara online malam ini pukul 19.00–21.00 WIB. Aku happy dong, tapi galau juga karena kan aku sudah mengagendakan untuk ikut arisan keluarga. Namun ditulis di chatnya, bisa tuh di reschedule kalo malam ini ga bisa, yaudah aku bilang semoga bisa direschedule.
Laaaah! Ternyata hanya tersedia malam ini. Loh! Gimana sih chat tuh? Yaudah akhirnya aku tidak ikut agenda arisan dengan kedua orangtuaku, dan mengutamakan persiapan interview tersebut.
Aku udah bersiap nih, udah login zoom juga. Pukul 19.30an, akhirnya giliranku. Eeeeh ternyata yang dibutuhkan mereka itu yang domisilinya dekat dengan bandara CGK. Lah sih? Emang mereka ga membaca CV-ku dengan seksama ya? Itu ada tulisannya loh: Bandung, Indonesia.
Yaudah dari situ dengan segala fakta dan solusi yang sudah aku tawarkan, mereka tetap mengutamakannya yang dekat dengan bandara. Langsung deh aku di stop-kan di sana.
Rada shock sih! Aseli! Udah mencoba get ready and well prepared, tapi ternyata sampai di situ aja. YAUDAH! Emang belum rejekiku.
Allah udah denger apa yang kupinta, dan Allah ngabulin. Aku juga gabisa berbohong kalo aku tinggal di sekitaran CGK. Karena kalo di awal berbohong, yaudah ke sananya ga akan baik. Yaudah deh, let it go sajalah!
Cuma kesal aja sih. Banget!
메타데이터
- post_id
- a33d1dfd901a
- slug
- interview-a33d1dfd901a
- url
- https://medium.com/@kataselma/interview-a33d1dfd901a
- canonical_url
- https://medium.com/@kataselma/interview-a33d1dfd901a
- author_url
- https://medium.com/@kataselma
- status
- ok
- fetched_at
- 2026-06-23 03:48:11