The things about me that I want to change
Day 14 #30DaysWritingChallenge
The things about me that I want to change
Day 14 #30DaysWritingChallenge
Something about me that I want to change is stop memaki. Entah itu memaki seseorang atau hal yang membuatnya menjadi kebiasaan. Stop berbicara kasar, haiprik (haifa freak.) Aku nggak tahu alasan pastinya apa, padahal sampai kelas delapan aku sudah berusaha untuk tidak berkata kasar. Serius, pikiranku bahkan benar-benar menahan mulutku untuk mengikuti orang lain yang berkata kasar. Sampai sekarang hampir susah dirubah. Chill Haifa, ini semua hanya tentang waktu.
Hal lain yang ingin ku ubah adalah, rasa malasku terhadap apapun. Contoh, malas membersihkan kamar, malas mencuci muka, malas mengerjakan tugas, malas bangun lebih awal dan hal semacamnya. Serius, ini hal yang semua orang ingin musnahkan. Orang dengan mindset pas-pasan itu berharap rasa malas musnah dari semesta ini. Tapi jangan, nanti tiba-tiba alien nggak males buat dateng ke bumi karena jauh aja dijabanin sama alien, bahaya.
Buncit. Woi mak lemak lemak, hilang juga nggak lu di perut gua. Hal selanjutnya yang ingin aku ubah adalah, mengubah lemak diperut ku menjadi otot. Body goals aku adalah sampai mirip sama badannya Bada Lee, intinya ada sixpacknya, ramping, tinggi. Geulis boleh lah.
Yang ini paling pengen aku ubah. Kalo lagi nggak sopan, nggak sopan banget aku, sumpah. Ganti lah yang ini. Kalo bisa aku ceritain aku kelebihan banget nggak sopannya bener dah. Bagian ini harus di revisi semuanya. Sebenernya aku nggak suka sama aku yang nggak sopan itu, karena aku tahu pasti aku menyesal setelahnya.
Introvert. Menjadi introvert adalah hal paling menyesakkan di dunia. Rasanya ngga pengen malu-malu tapi malah kena anxiety si kocak. Nggak mau nggak punya temen tapi ngobrol dikit paniknya allahuakbar. Bener-bener se-deg-degan itu kalau interaksi sama orang baru. Dan always kepikiran apa kesalahan yang udah dilakuin sama orang baru itu. Nyekek banget ya.
Pengen banget jago public speaking, udah coba keluar dari zona nyaman ini tapi, tangan dingin atau deg-degan saat mau tampil depan orang masih ada sih. But, good job Haifa.
Pengen belajar matematika tiap detik, bukan tiap jam pelajarannya aja. Oh I wish I could do that, sheesh. With D word kalo bisa, hehe.
메타데이터
- post_id
- bb203dc46e59
- slug
- the-thing-about-me-that-i-want-to-change-bb203dc46e59
- url
- https://medium.com/@justagirlwithherhands/the-thing-about-me-that-i-want-to-change-bb203dc46e59
- canonical_url
- https://medium.com/@justagirlwithherhands/the-thing-about-me-that-i-want-to-change-bb203dc46e59
- author_url
- https://medium.com/@justagirlwithherhands
- status
- ok
- fetched_at
- 2026-07-20 03:36:17