← Back to list

sakses

fantasi saya,

Pausbungkuk · 2026-06-20 17:14 · 0 claps · 2.2 min read
#art #writing #books
Open on Medium ↗
Wiki topics: CUL · Culture & Media

sakses

gimana mau sakses skripsi aja diundur mulu dikerjainnya;

gua kalo sakes dan dengan semua privilege itu, gua akan sangat tertutup, walau gua jalan2, dan lain sebagainya, semua jepretan foto2 gua itu palingan gua cuma up di cf gua yang dikit itu, paling ga lebih belasan orang, & sosmed gua pun pengikutnya kalo ga kenal ga akan gua acc.

ada satu hal yang mendekati gua ke sakses itu

ig gua sekarang udah gitu haha

pengikut ratusan, kalo up selalu ke cf doang yang isinya belasan orang.

kalau lagi siang2 panas, ngebagangin Americano kopken enak ga sih? gua selalu gitu cok. kebayang langsung segernya.

gua udah beli buku 3 (baru) ketiganya belum dibaca, bahkan ada 1 buku yang udah lama ga gua lanjut padahal ceritanya bagus… tentang seorang pangeran gitu…

gua pengen deh jadi shounen di dunia fantasy gitu, apalagi dunia kerajaan dan ada sihirnya.

gua pengen jadi seorang remaja yang memulai perjalanan dunianya, sambil berlatih sihir yang gua punya, sambil mengumpulkan semua informasi atau pengetahuan tentang dunia itu. saat udah jadi 20an gua udah sangat kuat, disaat itu gua udah tau seluk beluk dunia itu, yang jahat siapa yang baik siapa, kawan siapa, musuh siapa, tapi gua pengen netral aja, tapi kalo gitu bosen ga sih?

nah

waktu dunia lagi nyantai2nya itu & gua gabut, ternyata ada suatu entitas yang jahat & kuatnya op banget, disaat kerajaan dan kekaisaran lain itu kewalahan, eh ada sebuah organisasi rahasia yang nyamperin gua yang lagi nyantai itu, tentunya gua juga tau siapa mereka yang mendekat ke gua ini.

mereka kaya nanya ke gua:

“apa agendamu? langkahmu?”

“kenapa kalian bertanya?” jawab gua datar.

“sebaiknya dirimu segera memutuskan, mungkin dunia ini akan segera berakhir, dan jika kau sama dengan sisinya, kami tak ingin mendapat masalah lain yang sama merepotkan nya” mereka waspada.

“pergilah,” jawabku kembali datar dan sedikit mengintimidasi dengan mataku yang datar itu.

merekapun segera pergi.

walaupun kehidupan gua bebas, gua gak pernah ketinggalan informasi apapun, gua tau situasi dunia itu, dan gua memutuskan untuk bertemu dengan entitas itu.

zrrrttt. suara teleport yang langsung gua tuju di kastil entitas itu.

“dimana?” tanyaku datar pada bawahannya, mungkin.

“s-silahkan ikuti saya” jawab pelayan itu.

dalam hati pelayan itu, ‘siapa dia, kenapa aku tak bisa mendeteksi keberadaannya, seakan dia langsung diciptakan tuhan pada detik itu juga dihadapanku, tak ada apapun yang bisa kurasakan padanya.’

sampailah gua di sebuah ruangan yang cukup besar dengan sebuah kursi dan meja kotak besar, lengkap dengan lilin, buah-buahan, sup jagung masih panas, sepertinya dia sedang makan?

“langsung saja, bagaimana langkahmu kedepannya?” tanyaku datar sambil duduk menarik kursi yang ada di seberangnya.

“aku kemari karena duniaku telah hancur, dihancurkan oleh nya” jawabnya terdiam.

“seberapa kuat dia?” tanyaku penasaran.

“aku tak tau”

“lalu tujuanmu menyerang manusia?”

“sebagai peringatan, latihan(?), mungkin dia akan segera kemari”

“kau meremehkan kami?” tanyaku.

“tidak, terutama kau, kau kuat, siapa namamu?” tanya nya penasaran.

“Lark Lyn Petra”

“kau tau, aku kemari hanya mengundur waktu untuk bisa mengalahkannya” jawabnya serius.

“lalu, apakah sekarang kau sudah bisa melawannya?”

“sedikit lagi”

“baguslah, kalahkan dia lalu pergi dari dunia ini” jawabku dan langsung pergi meninggalkannya dengan teleport.

sepertinya gua harus bersiap, untuk berjaga-jaga.

tbc…

archive

archive


메타데이터
post_id
dd32af64aafd
slug
sakses-dd32af64aafd
url
https://medium.com/@pausbungkukk/sakses-dd32af64aafd
canonical_url
https://medium.com/@pausbungkukk/sakses-dd32af64aafd
author_url
https://medium.com/@pausbungkukk
status
ok
fetched_at
2026-06-21 07:44:09